Pileg 2024

Partai Perindo NTB Yakin Raih 8 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Mataram – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTB optimistis bakal meraih 8 kursi di DPRD Provinsi NTB pada Pemilu 2024. Perolehan itu diyakini akan memenuhi target yang telah ditentukan.

Wakil Ketua DPW Partai Perindo M Syamsul Qomar mengatakan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh internalnya, Partai Perindo optimis semua kursi di setiap dapil akan terisi.

“Hasil survei internal kami semua kursi dapil Provinsi InshaAllah terisi semua. Jadi target 8 kursi akan terlampaui,” katanya kepada PolitikaNTB, Rabu (31/1/2024).

Selain itu, Qomar juga melihat seluruh caleg di setiap dapil hampir seluruhnya bekerja sangat masif turun ke masyarakat. Di sisi lain, pihaknya juga intens memberikan program kepada pemilihnya.

“Selain hasil survei. Gerakan teman-teman Caleg ini juga sangat masif kalau saya liat,” bebernya.

Menurut Qomar, khusus untuk dapilnya di NTB 8. Ia menyebut Partai Perindo bakal mendapatkan kursi urutan kelima. Hal itu membuktikan bahwa partai besutan Harry Tanoesoedibjo itu akan menjadi pemenang di NTB.

“Dalam surveI kami. 2 kursi petahana (Dapil NTB 8) berpotensi hilang. Tapi tidak elok kami sampaikan karena itu hasil internal kami,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button