NasionalPileg 2024Pilpres 2024Politik

Wayan Karioka Didoakan Lolos ke Senayan, Mampu Kembangkan Pariwisata NTB

Mataram – Putri pertama I Wayan Karioka, Sekar Anindita Candra Utami mendoakan ayahnya terpilih dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Sekar mengajak masyarakat untuk mendukung ayahnya pada Pemilu 2024.

“Saya Sekar Anindita putra pertama Bapak I Wayan Karioka. Alhamdulillah saya saat ini menjalankan ibadah umrah bersama suami dan anak-anak, sekaligus mendoakan kelancaran ayah saya dalam Pileg 2024,” katanya.

Sekar yang berprofesi sebagai pengacara ini mengajak masyarakat untuk mendukung Caleg DPR RI Dapil NTB II nomor urut 8, Ir. I Wayan Karioka alias Waka dalam Pemilu nanti.

“Saya mohon masyarakat Lombok bantuan dan dukungan serta doanya untuk terpilihnya bapak saya sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 8. Mohon dukungan dan partisipasinya,” ujar dia.

Senada, relawan Waka yang juga berada di Makkah, Anton Setyo Nugroho, SPi, LLB, MP, MPi, PhD juga mengajak masyarakat untuk mendukung Waka.

Menurutnya, sosok Waka berpotensi untuk membangun pengembangan pariwisata NTB sekaligus SDM pariwisata di NTB.

“Beliau bisa membawa NTB lebih baik, tentunya dari 8 kursi yang ada kita berharap I Wayan Karioka menjadi salah satu yang akan maju sesuai dengan visi-misi beliau untuk pengembangan pariwisata dan juga SDM, kita harus support dan dukung,” katanya.

Waka memang merupakan Caleg yang mendapat dukungan banyak pihak, karena dipercaya mampu membawa pariwisata NTB lebih baik lagi. Kiprahnya sebagai tokoh pariwisata NTB dengan pengalaman di sektor pariwisata diyakini mampu membawa pariwisata NTB sebagai sport tourism lebih berkembang lagi.

Deretan tokoh nasional seperti Pakar Komunikasi Politik Effendi Gazali hingga Presenter cantik Brigita Manohara ikut memberi dukungan terhadap Waka. Begitu juga dengan seniman ternama di Lombok, Lalu Nasib mendukung Wayan Karioka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button