AktualBeritaNasionalPileg 2024Pilpres 2024Politik

Made Slamet Pimpin TPD Ganjar – Mahfud Kota Mataram

Mataram – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi terbentuk.
Ketua DPC PDIP Kota Mataram yang juga anggota DPRD NTB Made Slamet didaulat menjadi Ketua TKD Ganjar – Mahfud Kota Mataram.

Hal itu berdasarkan hasil rapat empat pimpinan parpol koalisi yakni PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo pada Selasa (14/11/2023) di Kantor DPC PDIP Mataram.

“Tadi kita sudah bersepakat dengan empat parpol yang menunjuk saya sebagai ketua koalisi dengan tiga pimpinan parpol,” kata Made Slamet saat ditemui usai acara.

Ia mengaku, usai terbentuk pengurus inti, pihaknya akan merampungkan struktur kepengurusan tim pemenangan daerah Ganjar Pranowo dan Mahfud berdasarkan format TPN dan TPD di tingkat provinsi.

Dia menjelaskan, setelah penetapan nanti, koalisi tersebut masih akan ada satu agenda lagi, yakni deklarasi kemenangan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Kota Mataram.

“Target kita setelah rampung kepengurusan struktur, maka kita akan gelar deklarasi bersama empat partai pengusung Ganjar-Mahfud di Kota Mataram,” ucap Made.

Anggota DPRD NTB itu menegaskan, dari hasil rapat yang sudah disepakati, para kader partai dan partai koalisi harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Mataram.
Ia pun mengajak para kompetitor untuk berkompetisi secara sehat.

ÔÇťApapun itu, tekad kita, kita tidak boleh pecah belah yang sudah ada. Intinya, kami ingin berkompetisi dengan fair antar pendukung paslon capres-cawapres di Pemilu 2024,” ungkap Made.

Terkait posko pemenangan paslon Ganjar-Mahfud untuk parpol koalisi, pihaknya akan melakukan komunikasi kembali dengan para pimpinan parpol. Sebagai posko utama pemenangan.

“Kami siap menerima aspirasi masyarakat untuk mendukung paslon Ganjar-Mahfud. Intinya, kantor DPC terbuka untuk relawan dan kelompok masyarakat yang ingin mendukung paslon Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” tandas Made Slamet.

Sebagai informasi, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kota Mataram untuk Pemilu 2024 sebanyak 315.549 pemilih.

Berikut sususan struktur pemenangan TKD Ganjar – Mahfud di Kota Mataram.

Ketua: Made Slamet (PDIP)
Sekretaris: Nyanyu Ernawati (PDIP)
Bendahara: Wayan Wardana (PDIP)

Wakil Ketua: Zammatur Rahili (Perindo)
Zia Urrahman (PPP)
Sang Ketut Deresta (Hanura)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button