Pileg 2024

Ratusan Kader Partai Prima NTB Komitmen Antar Rannya ‘HBK’ ke Senayan

Mataram –  Rannya Agustyra Kristiono adalah salah satu calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil NTB 2 Pulau Lombok dari Partai Gerindra. Rannya ditargetkan menjadi salah satu calon kuat yang akan menang pada Pileg mendatang.

Saat menghadiri acara konsolidasi posko Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Provinsi NTB di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTB, Rannya mendapat support dan dukungan penuh dari seluruh kader partai Prima yang hadir.

Hadir juga di acara, Ketua DPW Partai Prima NTB, Irfan, Ketua TKD Prabowo-Gibran NTB, H. Faurani, Sekretaris TKD, Nauvar Farinduan dan Bendahara TKD NTB, Amrillah.

Support yang diberikan oleh ratusan kader Prima bukan tanpa alasan, Rannya dianggap mempunyai talenta dan potensi untuk menang dan duduk di DPR RI di Senayan.

Ketua DPW Prima NTB, Irfan, mengatakan, Rannya adalah calon terkuat di partai Gerindra yang menjadi representasi dari ayahnya yaitu almarhum H. Bambang Kristiono (HBK).

“Walaupun tidak lolos ikut kontestasi pemilu 2024, kami partai Prima punya basis dan kader yang militan dan akan mendukung Rannya di Pileg 2024, kita siap kawal sampai jadi, ” ujar Irfan.

Talenta dan potensi Rannya pun tidak diragukan lagi, anak satu-satunya dari Almarhum HBK itu besar di keluarga legislatif dan mengeyam pendidikan sejak SMA hingga kuliah di London Inggris.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran NTB, Nauvar F. Farinduan pun mempunyai keyakinan yang sangat kuat bahwa Rannya akan menjadi salah satu wakil NTB di Senayan yaitu DPR RI.

“Saya secara pribadi meminta dari hati nurani saya untuk Sama-sama kita dukung Rannya yang akan menjadi perwakilan kita di Parlemen, kita yakini bersama bahwa kolaborasi kita akan menjadi pergerakan yang besar untuk Rannya,” ujar Farin.

Farin menceritakan bahwa Rannya adalah sosok yang sederhana, friendly, tidak membedakan siapapun yang diajak berkomunikasi. Rannya juga sering terjun menyerap aspirasi masyarakat.

Farin berharap, partai Prima yang punya hubungan emosional yang sangat dekat di level DPP, menjadi pelopor yang akan mendukung Rannya pada kontestasi politik 2024. “Semoga kita diberi kemudahan, sukses, dan doa-doa dikabulkan Allah SWT,” kata Farin.

Pada kesempatan yang sama, Rannya pun mengucapkan terimakasih atas ruang dan waktu yang diberikan oleh Prima NTB sehingga bisa bertatap muka dengan para Kader Prima di Mataram.

“Ini adalah satu kesempatan sekaligus kehormatan bagi saya bertemu dengan para Kader partai Prima, insyaallah ini adalah kolaborasi yang kuat bagi kedua partai ini yaitu Gerindra dan Prima,” kata Rannya.

Rannya berharap, kolaborasi dan komunikasi antara dirinya dengan Partai Prima tidak sampai di Pileg dan Pilpres saja, namun bisa panjang berlanjut bahkan sampai selamanya.

Rannya berjanji, jika ia menang dan duduk di DPR RI, maka keluhan masyarakat akan diprioritaskan termasuk masukan-masukan dari ketua dan Kader Partai Prima sehingga pelayanan kepada masyarakat berjalan maksimal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button