Pilkada 2024

Sejumlah Elit Partai Dikabarkan Mulai Temui Nurhidayah, Tawarkan Pasangan Wabup?

Lombok Barat- Poros pasangan calon bupati dan walil bupati di Lombok Barat semakin terbentuk usai Lalu Ahmad Zaini-Nurul Adha deklarasi.

Tinggal dua nama yang belum terlihat deklarasi, mantan Bupati Lombok Barat Sumiatun dan Ketua DPRD Lombok Barat Nurhidayah.

Belum ada kabar keduanya bakal deklarasi. Namun, Hj Sumiatun disebut-sebut bakal berpasangan dengan Pj Sekda NTB Ibnu Salim. Bagaimana dengan Nurhidayah?

Setelah ditinggal Nauvar Farinduan yang memilih berpasangan dengan Khairatun Fauzan Khalid, belum tampak Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat ini memunculkan nama calon wakilnya.

Informasi yang diterima PolitikaNTB, beberapa elit politik sudah menemui Nurhidayah, nama-nama pun telah disodorkan untuk mendampingi Nurhidayah.

Beberapa nama yang ditawarkan untuk menjadi wakil seperti Surya Bahari, Jalalusayuthi, dan Rahman Sahnan putra dengan latar belakang birokrasi. Sedangkan dari agamawan, muncul nama Mahally Fikri, TGH Muhamad Said, Lalu Iqbal, hingga TGH Khudori.

Dari latar belakang politisi, muncul nama Dr Syamsuriansyah, Lalu Ivan Indaryadi, Imam Kafali, Suparman, Fauzul Bayani, hingga Idris Putrawan.

Dihubungi via pesan singkat terkait kabar ini, Nurhidayah tidak memberikan respons. Beberapa kali telpon media ini juga tak dijawab.

Sementara itu, Tim Keluarga Nurhidayah H Deni Asnawi mengatakan, komunikasi politik terus dibangun oleh tim keluarga, tim 9, maupun Nurhidayah sendiri.

“Tunggu saja, untuk nama-nama banyak disodorkan. Insya Alloh pada waktunya diumumkan Ummi (sebutan Nurhidayah), ” katanya melalui pesan singkat. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button